Puncak Widosari Puncak Terindah menikmati Sunset di Kulon Progo

Puncak Widosari
Puncak Widosari Puncak Terindah menikmati Sunset di Kulon Progo - Objek Wisata Puncak Widosari di Samigaluh Kulon Progo merupakan salah satu objek wisata yang berlokasi di Dusun Tritis, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Objek Wisata yang satu ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. 

Karena objek ini memiliki pesona keindahan yang begitu menarik untuk dinikmati. Sangat di sayangkan jika anda berkunjung ke kota Kulon Progo tidak mengunjungi Objek Wisata Puncak Widosari yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. 

Objek Wisata Puncak Widosari sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari libur lainnya.  Keindahan Objek Wisata Puncak Widosari ini mampu menghilahkan penat dan memberikan energi positif bagi jiwa-jiwa yang kelelahan oleh aktifitas dunia yang begitu padat :).


Lokasi
Adapun buat para sahabat yang ingin berkunjung ke Objek Wisata Puncak Widosari ini bisa meluncur ke Dusun Tritis, Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Namun jika masih bingung kami sarankan sahabat mencari dengan mengetik Objek Wisata Puncak Widosari di Samigaluh Kulon Progo Yogyakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut. Mudah bukan ? :)


Fasilitas
Buat sahabat yang akan berkunjung, berikut sedikit gambaran fasilitas yang ditawarkan Puncak Wisata Widosari ;
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Tempat Istirahat
- warung makan
- dan masih banyak lainya

Objek Wisata Puncak Widosari Kulon Progo

Saran dan Tips
Buat para sahabat yang ingin berkunjung ke Wisata Puncak Widosari ini kami sarankan untuk selalu memantau cuaca, persiapkan juga kebutuhan bekalnya, kamera tentunya. Satu lagi kresek untuk menyimpan sampah sementara.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan pribadi (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan juga, supaya liburan sahabat berjalan dengan lancar dan lebih menyenangkan.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Puncak Widosari yang indah, semoga bermanfaat.
Mari kita tingkatkan pariwisata Yogyakarta dengan share artikel ini :)