Sekilas Tentang Kami

Info Wisata Jogja Info Wisata Jogjaku merupakan sebuah situs yang menyajikan informasi pariwisata di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Yogyakarta merupakan salah satu propinsi di Indonesia yang memiliki aset wisata yang sangat menjanjikan. Untuk itulah, portal ini kamu buat untuk menyajikan berbagai informasi pariwisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Adapun informasi yang kami sampaikan mungkin masih jauh dari kata sempurna, untuk itu masukan dari semua sahabat wisata jogja sangat kami nantikan, demi kemajuan pariwisata kita bersama. Jogja memang istimewa, dengan ribuan kekayaan nan indah yang tersebar diseluruh kabupatennya. Wilayah wisata yang masih asri dan belum terjamah oleh wisatawan.

Untuk selanjutnya, untuk sahabat yang ingin ikut berpartisipasi dalam menuliskan informasi wisata di Jogja ini kami persilahkan untuk masuk di menu kirim berita.

Dan untuk sahabat dermawan yang ingin memberikan donasi kepada kami untuk menghidupkan kegiatan kami dalam mengumpulkan informasi, kami mengucapkan terimakasih, dan untuk itu silahkan sahabat masuk pada menu Donasi.

Sahabat juga dapat memasangkan iklan ataupun produk sahabat dengan melalui menu pasang iklan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Semoga info wisata jogjaku ini dapat memberikan manfaat yang berarti untuk sahabat yang sedang mencari referensi lokasi wisata di Yogyakarta dan sekitarnya.

Salam...

Jogja Istimewa....